Pinky Diary

Kamis, 17 Mei 2018

Segmen Ramadhan by: Maryam


KONNICHIWA!
Hari ini k Asiah lagi libur jadi mac nya aku pake deh...😜
ok tapi langsung ke acara nya yak....😂

Rabu, 16 Mei 2018

Ramadhan it's Coming! 🎉😍🎉


KONNICHIWA!
Sore ini paling Istimewa guys..! 😍, nggak kerasa udah ramadhan lagi!
besok si.. 😁, ok so di ramadhan kita tuh puasa....
aku deg2 an *padahal udah pernah kok deg2 an 😂, ok deh jadi kita harus bahagia...

Kamis, 10 Mei 2018

BAHAYA PENIPU!!! 😱😳😖



KONNICHIWA!
Hari ini aku habis ngepost siang2, tau2 habis keluar main sebentar ada ini! 😱

Rabu, 09 Mei 2018

Cara merubah theme chrome 😆


KONNICHIWA!
Hari ini aku mau post lagi nih.... *lagi kerajinan 😝,
biarin dah, mumpung ada ide mau post apaan terus lagi libur, so Yuk..!